Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Budaya Organisasi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai ... (353)

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, motivasi, budaya organisasi dan lingkungan kerja  secara simultan terhadap kinerja pegawai bagian Komunikasi dan Informatika Sekretariat Daerah Kabupaten Probolinggo. 2) Untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, motivasi, budaya organisasi dan lingkungan kerja  secara partial terhadap kinerja pegawai bagian Komunikasi dan Informatika Sekretariat Daerah Kabupaten Probolinggo. 3) Untuk mengetahui faktor yang dominan dari kepemimpinan, motivasi, budaya organisasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai bagian Komunikasi dan Informatika Sekretariat Daerah Kabupaten Probolinggo.

 Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian eksplanatoris (explanatory research) yaitu jenis penelitian yang berupaya menjelaskan pengaruh antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Variabel bebas adalah X1 = kepemimpinan, X2 = motivasi, X=  budaya organisasi, X= lingkungan kerja dan variabel terikat adalah kinerja pegawai (Y). teknik pengumpulan data dilakukan melalui teknik Kuesioner dan Dokumenter, yang terdiri dari data primer dan data sekunder. Selanjutnya data dianalisis secara kuantitatif, yaitu dengan menggunakan model statistik dalam program komputer, dengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Berdasarkan hasil analisa bahwa Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Budaya Organisasi, dan lingkungan kerjasecara simultan berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai  Bagian Komunikasi dan Informatika Sekretariat Daerah Kabupaten Probolinggo. 2) Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Budaya Organisasi, dan lingkungan kerjasecara parsial berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai  Bagian Komunikasi dan Informatika Sekretariat Daerah Kabupaten Probolinggo. 3) Berdasarkan nilai koefisien regresi (b) antara variabel Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Budaya Organisasi, dan lingkungan kerja maka variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap Kinerja Pegawai  Bagian Komunikasi dan Informatika Sekretariat Daerah Kabupaten Probolinggo adalah variabel Budaya Organisasidimana nilai koefisien regresinya yang paling tinggi.

 Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap

PENGARUH KEJELASAN PERAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEMAMPUAN TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN TUGAS PEGAWAI DI .. (352)

 

Suatu organisasi dalam menjalankan aktivitasnya akan selalu berhadapan dengan manusia sebagai sumber daya yang dinamis dan memiliki kemampuan untuk terus berkembang. Sumber daya manusia adalah aset organisasi yang paling penting karena manusia menjadi perencana, pelaku dan penentu terwujudnya tujuan organisasi. Tujuan tidak mungkin terwujud tanpa adanya peran aktif dari mereka.

Usaha yang dilakukan manusia melalui organisasi pada dasarnya tertuju pada pemenuhan kebutuhan (need) sebagai manusia, kemampuan memenuhi kebutuhannya itu merupakan persyaratan penting dalam menempatkannya pada kedudukan sesuai dengan harkat dan martabatnya agar dapat hidup secara manusiawi, dan selanjutnya dalam kenyataannya manusia berorganisasi adalah untuk bekerja dalam rangka memenuhi kebutuhannya, sedang sebaliknya kebutuhan itu pula yang menjadi obyek manusia berorganisasi.

Di sisi lain tingkah laku/ sikap seseorang dipengaruhi serta dirangsang oleh keinginan, kebutuhan, tujuan dan kepuasannya, yang timbul dari diri sendiri (internal) maupun lingkungannya (eksternal). Rangsangan yang berbentuk material dan non material ini akan menciptakan motivasi yang mendorong seseorang untuk bekerja atau beraktivitas. Adanya keterbatasan yang dimiliki sebagai individu baik fisik, daya pikir maupun waktu maka agar kebutuhannya tersebut dapat diwujudkan, manusia harus bekerjasama dengan yang lain, yang biasanya dilakukan dalam suatu wadah organisasi.  Keberadaan manusia dalam suatu organisasi memungkinkan manusia untuk meraih hasil yang sebelumnya tidak mungkin dicapai oleh individu secara sendiri-sendiri.

Melalui pemanfaatan kemampuan yang dimiliki, mereka secara bersama-sama dapat berkreasi positif mencapai pengharapan serta mencapai tujuan organisasi dengan adanya hubungan yang saling membutuhkan dan menguntungkan di antara keduanya.

Selanjutnya keberhasilan organisasi tergantung dari perilaku individu, guna mencapai tujuan organisasi secara efektif dan efisien, perlu memperhatikan individu sesuai dengan ketentuan yang ada, seperti memberikan pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari­-hari, jaminan keamanan, kesempatan untuk berinteraksi termasuk hak untuk mengambil keputusan dan kesempatan untuk mengembangkan karier atau potensi dirinya. Mengingat manusia sebagai pemeran sentral dan mempunyai kedudukan penting dari pada sumber daya yang lain dalam organisasi, maka manajer sebagai pemimpin organisasi perlu selalu memberikan motivasi serta memahami apa yang menjadi kebutuhan anggotanya. Dengan motivasi yang tinggi diharapkan dapat menimbulkan komitmen anggota terhadap organisasinya, yang pada gilirannya akan menjadi kekuatan bagi organisasi itu sendiri.

Komitmen karyawan terhadap organisasinya menjadi syarat penting karena beberapa organisasi yang sukses secara menakjubkan di dunia modern telah mengakui bahwa motivasi dan komitmen pekerja merupakan senjata yang paling kompetitif dan ampuh. Agar komitmen tetap melekat pada diri karyawan, maka pengharapan dan kebutuhan hidup karyawan harus dapat dipenuhi oleh organisasi. Apabila komitmen karyawan telah terbentuk maka karyawan tersebut akan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan organisasi, hal ini akan ditunjukkan dengan sikap kesetiaan, kemauan bekerja keras dan lebih produktif serta mempunyai rasa kebanggaan terhadap organisasinya.

Untuk mencapai kinerja organisasi yang lebih baik dan tinggi, maka organisasi harus selalu meningkatkan motivasi dan komitmen kerja karyawannya yang pada akhirnya akan meningkatkan tingginya kinerja organisasi.

Organisasi sangat mendambakan adanya tenaga kerja yang memiliki prestasi kerja yang baik. Prestasi kerja tenaga kerja tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor, antara lain adalah motivasi, pendidikan, keterampilan, disiplin, sikap dan etika kerja, gizi dan kesehatan, upah dan gaji, jaminan sosial, lingkungan dan iklim kerja, hubungan industrial, kesempatan berprestasi, kebijaksanaan pemerintah, investasi, perijinan, moneter, fiskal, harga, distribusi, tata nilai, etos kerja/adanya kemauan kerja yang kuat, dan sebagainya.

Ukuran kualitas sumber daya manusia, sebagai tenaga kerja diantaranya dapat dilihat dari aspek prestasi kerja, yaitu hasil yang dicapai seseorang menurut ukuran yang berlaku untuk pekerjaan tersebut. Salah satu faktor yang mempengaruhi prestasi kerja adalah kematangan kerja pegawainya. Kematangan kerja dari pegawai sangat besar pengaruhnya terhadap peningkatan prestasi kerja.

Thoha (1986) mengatakan bahwa kemampuan merupakan salah satu unsur dalam kematangan kerja, berkaitan dengan pengetahuan atau keterampilan yang dapat diperoleh dari pendidikan, latihan dan pengalaman. Adapun kemauan yang merupakan unsur lain dari kematangan kerja bertahan dengan diri dan motivasi seseorang.

Pimpinan instansi harus mampu melihat kemampuan dan kemauan atau kehendak serta kebutuhan para. pegawai dalam mencapai tujuannya, dengan mengetahui apa yang dibutuhkan pegawainya tersebut maka akan mempermudah bagi pimpinan untuk mengarahkan dan membimbing bawahannya. Bagi pimpinan sangatlah penting untuk secara terus-menerus melakukan usaha-usaha dalam memupuk kematangan kerja pegawai dengan harapan agar pegawai tersebut dapat berprestasi lebih balk lagi. Usaha meningkatkan kematangan kerja pegawai bukanlah hal yang mudah. Hal ini dapat dilakukan dengan usaha meningkatkan kemampuan dan kemauan kerja pegawai.

Ketidakefektifan pelaksanaan tugas yang dikarenakan oleh ketidakjelasan peran dapat  digambarkan  baik  secara  organisasional  maupun  personal,  dengan  beberapa contoh  sebagai  berikut  :  terdapat  adanya  Sub Dinas  atau  bagian   di  satu  biro  yang sering  melakukan  kegiatan  yang  sebenarnya  menjadi  kewenangan,  tugas  pokok  dan fungsi  dari  Dinas/Instansi  teknis  ;  adapula  Sub Dinas  yang  nomenklaturnya  sama dengan  salah  satu  sub  dinas  pada  badan/lembaga  lainnya  -  hal  ini  secara  umum mengakibatkan  timbulnya  suatu  persepsi  yang  memperlihatkan  pasti  akan  terjadi ketumpangtindihan  pelaksanaan  tugas  pokok  dan  fungsi     ;  disamping  itu  terjadi indikasi  semakin  berkurangnya  tugas  pokok  dan  fungsi  salah  satu  biro  -  setelah penerapan  anggaran  kinerja  ;  semakin  berkurangnya  atau  menurunnya  tugas  dan fungsi   yang diemban oleh bagian atau Sub Dinas ; masih adanya Kepala Sub Dinas yang bekerja amat santai.

Dalam upaya penyelenggaraan pemerintahan   yang dapat berjalan dengan lancar dan efektif, maka diperlukan orang-orang yang memiliki kemauan atau motivasi kerja yang  kuat  sesuai  dengan  bidang  tugasnya.  Faktor  utama  sebagai  penguat  motivasi yang  harus  dimiliki  oleh  seorang  pemimpin  (manager)  yaitu  berasal  dari  dalam  diri sendiri,  antara  lain    :    harus  memiliki  prinsip  bahwa  kerja  adalah  ibadah,  pandai mensyukuri  nikmat  yang  diterima,  menyikapi  apa  yang  terjadi  saat  ini  adalah  yang terbaik,  melaksanakan  tugas    dengan  hati  yang  ikhlas,  menyikapi  perubahan  yang terjadi  secara  positif,  memiliki  prinsip  bahwa  harta  dan  pangkat  tidak  selamanya memberikan  kebahagian,  pandai  mengelola  perasaan  kecewa,  menikmati  kepuasan dari hasil kerja, berusaha untuk menjadi contoh orang lain, berusaha menyeimbangkan antara hak dan kewajiban.

Berdasarkan uraian di atas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian mengenai ”Pengaruh  kejelasan peran, komitmen organisasi dan kemampuan terhadap efektifitas pelaksanaan  tugas  pegawai  di  Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar”.

 Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap

 

CONTOH TESIS MANAJEMEN PEMASARAN


CONTOH TESIS MANAJEMEN PEMASARAN

  1. Pengaruh Tingkat Suku Bunga dan Pelayanan Nasabah Terhadap Penyaluran Kredit KPR Pada PT. Bank Sumut Medan (Ket : X1 = Tingkat Suku Bunga, X2 = Pelayanan Nasabah, Y = Penyaluran Kredit) ( Kode : 143)
  2. Analisis Pengaruh Pandangan Iklan, Kredibilitas Iklan, Daya Tarik Iklan Dan Kekuatan Iklan Terhadap Minat Beli ( Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic Merek Honda Vario Di Kota Semarang ) (Ket : X1 = Pandangan Iklan, X2 = Kredibilitas Iklan, X3 = Daya Tarik Iklan, X4 = Kekuatan Iklan , Y = Minat Beli) (Kode: 57)
  3. Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang)(Ket : X1 = Harga, X2 = Pelayanan, Y = Keputusan Pembelian) (Kode :44)
  4. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap( Studi Pada Tamu Hotel Srondol Indah Semarang ) (Ket : keputusan menginap (Y), kualitas pelayanan (X1), fasilitas (X2) dan Lokasi (X3)(Kode: 56)
  5. Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada Bank BRI Cabang Pattimura Semarang) (Ket : X1 = Nilai Pelanggan, X2 = Kualitas Pelayanan Dan X3 = Kedekatan Emosional Y = Loyalitas Nasabah) (Kode: 55)
  6. Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Flash Unlimited Di Semarang (ket : X1 = Harapan Pelanggan, X2 = Kualitas Produk X3 = Kepuasan Pelanggan dan Y = Loyalitas Pelanggan) (Kode :54)
  7. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Minuman Isotonik Fatigon Hydro di Purwokerto) (ket : X1 = Kesadaran Merek, X2 = Asosiasi Merek, X3 = Kualitas Persepsi, X4 = Loyalitas Merek dan Y = Keputusan Pembelian) (Kode:53)
  8. KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pelanggan PT. PLN (Persero) (391)
  9. ANALISIS DAYA DUKUNG SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MARJIN PENJUALAN GULA LOKAL DI ... (364)
  10. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berbelanja di Swalayan Koperasi Unit Desa (KUD)... (344)
  11. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA KANTOR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN. (318)
  12. PENGARUH DIMENSI SERQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI 46 CABANG GRAHA PANGERAN SURABAYA (312. )
  13. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN MELALUI IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPEEDY DI MAKASSAR (285)
  14. Pengaruh Desain Pekerjaan, Hubungan Kerja, Pengalaman Kerja, Dan Iklim Organisasi Terhadap Gairah Kerja Pegawai Di Bni Kantor Cabang...(Kode:205)
  15. PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP PENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI ....
  16. Contoh Tesis Manajemen Pemasaran
  17. Contoh Tesis : Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent Di Kota Makassar ( Variabel Attention = (X1), Interest (X2), Desire (X3), Action (X4) dan Y = Keputusan pembelian konsumen (Y) (72)
  18. Contoh Tesis : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Melalui Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Speedy Di Makassar, (Variabel Y = Keputusan Pembelian, X1 = Nilai Informasi, X2 = Isi Pesan, X3 = Dorongan Iklan) (73)
  19. Contoh Tesis : Pengaruh Customer In Service Delivery Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar Syariah Cabang Makassar (Variabel people (X1), process (X2), physical evidence (X3) dan Y = jumlah nasabah) (74)
  20. Contoh Tesis : Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK. Makassar. ( Variabel X1 = Produk Diversification, X2 = Advertising, Y = Minat Menabung) (76)
  21. Contoh Tesis : Analisis SWOT Dalam Pemasaran Produk Tabungan BNI Taplus Pada PT. BNI (Persero) Tbk Cabang Makassar (77)
  22. Contoh Tesis : Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Image Terhadap Kepuasan Nasabah Yang Menabung Pada PT. BANK SULSELBAR (Y = Kepuasan Nasabah, X1 = Kualitas Layanan, X2 = Kepercayaan, X3 = Image) (78)
  23. Contoh Tesis : Analisis Pengaruh Dimensi Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. JASINDO DI MAKASSAR (Y = Kepuasan konsumen, X1 = bukti langsung (tangible) , X2 = kehandalan (reliability), X3 = tanggapan (responsiveness), X4 = jaminan (assurance), X5 = empati (emphaty) ) (79)
  24. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Pada Pt. Citra Van Titipan Kilat Bandung Tahun 2007 (82)
  25. Beberapa Faktor Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Mengirim Wesel Dikantor Pos …… (Ket : X1 = produk, X2 = promosi, X3 = pelayanan, X4 = harga, X5 = lokasi dan Y = keputusan mengirim) (83)
  26. Analisis Segmentasi Mobil Toyota Avanza Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Pt. Hadji Kalla Cabang Bulukumba ( Ket.: Y = Penjualan, X1 = Jenis Produk, X2 = Gaya Hidup, X3 = Saluran Distribusi) (85)
  27. Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Bank Mega Tbk Cabang Makassar. (Ket. Y = Kepuasan nasabah, X1 = Tangible, X2 = Reliability , X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Empathy) (86)
  28. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Iklan Media Elektronik (Tv) Produk Sepeda Motor Y Ahama Di .......... (Ket. Y = Efektivitas Iklan, X1 = Kualitas Pesan, X2 = Daya Tarik Iklan, X3 = Frekuensi Iklan (89)
  29. Contoh Tesis Manajemen : Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin Di Kota Palu ( Ket. X1 = Tangibl, X2 = Reliability, X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Emphaty, dan Y = loyalitas) (25)
  30. Contoh Tesis Manajemen : Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Mereferensi Sepeda Motor Suzuki (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang) (Kode:59)
  31. Pengaruh Lingkungan Kerja, Pendidikan Dan Pelatihan ( Diklat) Dan Kompensasi Terhadap Kinerja.... (Ket. Lingkungan Kerja (X1), Pendidikan dan Pelatihan ( X2), Dan Kompensasi (X3) Terhadap Kinerja (Y) ) (Kode:23)
  32. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin Di Kota Palu ( Ket. X1 = Tangibl, X2 = Reliability, X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Emphaty, dan Y = loyalitas) (Kode:25)
  33. Contoh Tesis Manajemen : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Etnis China-Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syari’ah Dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran (Study Kasus : PT Bank Syari’ah Mega Indonesia) (Kode: 30)
  34. Analisis Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Umum Di......(Kode:36)
  35. Pengaruh Mutu Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Publik (Studi pada Pedagang Kayu di Dinas .....(Kode:39)
  36. PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN (Kode:122)
  37. Pengaruh GAYA KEPEMIMPINAN dan KARAKTERISTIK ORGANISASI terhadap kinerja karyawan (Studi Pada Kantor Kecamatan ...(Kode:180)
  38. PENGARUH DIMENSI SERVQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI CABANG MALANG (Kode:196)
  39. Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pengguna jasa belawan logistic center pt. Pelabuhan indonesia i (persero) dengan sikap sebagai variabel intervening (70)
  40. Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Asuransi (Studi kasus produk Prudential Assurance Account Unit Link pada PT. Prudential Life Assurance area Makassar) (ket.: Y = Variabel Dependen, yaitu keputusan pembelian konsumen, X1 = produk (product), X2 = harga (price), X3 = promosi (promotion), X4 = sumber daya manusia/orang (people), X5 =, proses (process) (94)
  41. Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Masa Depan Di PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar (93)
  42. Contoh Tesis Manajemen : Pengaruh Pendidikan Dan Latihan (Diklat) Terhadap Kinerja Pegawai Di Dinas Kehutanan Kabupaten ...(69)

Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap

 


CONTOH TESIS MANAJEMEN KEUANGAN


CONTOH TESIS MANAJEMEN KEUANGAN

  1. EVALUASI PENGELOLAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SEKTOR PEDESAAN DAN PERKOTAAN DI KABUPATEN (kode : 71)
  2. Analisis Pengaruh Kepemilikan Saham Perusahaan Bagi Karyawan Terhadap Komitmen Organisasi Di Pt Telkom Tbk Kantor Divre V (Bidang Performansi Dan Sumber Daya Manusia) Surabaya (Ket : kepemilikan saham perdana (X1), kepemilikan saham insentif (X2), kepemilikan saham bebas (X3) dan kepemilikan saham bonus (X4), Komitmen Organisasi = Y )(Kode:49)
  3. PENGARUH DIMENSI SERQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI 46 CABANG GRAHA PANGERAN SURABAYA (312. )
  4. PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK...(311)
  5. ANALISIS IMPLEMENTASI DANA PERIMBANGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH (APBD) (310)
  6. HUBUNGAN ANTARA INFORMASI AKUNTANSI DENGAN PENINGKATAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PUSAT-PUSAT INVESTASI (309.)
  7. PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (477)
  8. Contoh Tesis Manajemen Keuangan
  9. Analisis Laporan Keuangan Berdasarkan Metode Vertikal-Horizontal Dan Rasio Keuangan Untuk Mengevaluasi Kinerja Keuangan Perbankan Pada Bank Bumn (Periode 2008-2010) (90)
  10. Analisis Pengaruh Ldr, Npl Dan Car Terhadap Risiko Likuiditas Pada Bank Pembangunan Daerah (Bpd) Se-Indonesia Tahun 2007-2011 (95)
  11. ANALISIS DAMPAK PERISTIWA POLITIK TERHADAP RETURN, ABNORMAL RETURN DAN AKTIVITAS VOLUME PERDAGANGAN SAHAM...(Kode:177)
  12. Contoh Tesis Manajemen : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Etnis China-Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syari’ah Dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran (Study Kasus : PT Bank Syari’ah Mega Indonesia) (Kode: 30)
  13. EFEKTIFITAS PENGELOLAAN RETRIBUSI PARKIR BERLANGGANAN GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA DINAS ....(Kode:162)

Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap

 


CONTOH TESIS MANAJEMEN SDM


CONTOH TESIS MANAJEMEN SDM

  1. Pengaruh Tingkat Suku Bunga dan Pelayanan Nasabah Terhadap Penyaluran Kredit KPR Pada PT. Bank Sumut Medan (Ket : X1 = Tingkat Suku Bunga, X2 = Pelayanan Nasabah, Y = Penyaluran Kredit) ( Kode : 143)
  2. EVALUASI PENGELOLAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SEKTOR PEDESAAN DAN PERKOTAAN DI KABUPATEN (kode : 71)
  3. Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dinas .... (X1 = Budaya Organisasi; X2 = Kepuasan Kerja; Y = Kinerja) (Kode:52)
  4. Analisis Pengaruh Pandangan Iklan, Kredibilitas Iklan, Daya Tarik Iklan Dan Kekuatan Iklan Terhadap Minat Beli ( Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic Merek Honda Vario Di Kota Semarang ) (Ket : X1 = Pandangan Iklan, X2 = Kredibilitas Iklan, X3 = Daya Tarik Iklan, X4 = Kekuatan Iklan , Y = Minat Beli) (Kode: 57)
  5. Analisis Pengaruh Kepemilikan Saham Perusahaan Bagi Karyawan Terhadap Komitmen Organisasi Di Pt Telkom Tbk Kantor Divre V (Bidang Performansi Dan Sumber Daya Manusia) Surabaya (Ket : kepemilikan saham perdana (X1), kepemilikan saham insentif (X2), kepemilikan saham bebas (X3) dan kepemilikan saham bonus (X4), Komitmen Organisasi = Y )(Kode:49)
  6. Pengaruh Karakteristik Individu Dan Karakteristik Pekerjaan Terhadap Kepuasan Kerja Dan Komitmen Pegawai Di Dinas Pendapatan Daerah Kota Bandung (Ket : X1 = Karakteristik Individu, X2 = Karakteristik Pekerjaan, X3 = Kepuasan Kerja, X4 = Komitmen Pegawai) (Kode:46)
  7. Pengaruh Komunikasi Formal Dan Komunikasi Informal Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kpp Pratama Jakarta Pancoran (Ket : X1=Komunikasi Formal, X2= Komunikasi Informal, Y = Kinerja Pegawai) (Kode:45)
  8. Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang)(Ket : X1 = Harga, X2 = Pelayanan, Y = Keputusan Pembelian) (Kode :44)
  9. Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Terhadap Kinerja ...... (Ket. Variabel X1 = kecerdasan emosional, X2 = Motivasi, Y = Kinerja) (Kode : 01)
  10. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap( Studi Pada Tamu Hotel Srondol Indah Semarang ) (Ket : keputusan menginap (Y), kualitas pelayanan (X1), fasilitas (X2) dan Lokasi (X3)(Kode: 56)
  11. Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada Bank BRI Cabang Pattimura Semarang) (Ket : X1 = Nilai Pelanggan, X2 = Kualitas Pelayanan Dan X3 = Kedekatan Emosional Y = Loyalitas Nasabah) (Kode: 55)
  12. Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Flash Unlimited Di Semarang (ket : X1 = Harapan Pelanggan, X2 = Kualitas Produk X3 = Kepuasan Pelanggan dan Y = Loyalitas Pelanggan) (Kode :54)
  13. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Minuman Isotonik Fatigon Hydro di Purwokerto) (ket : X1 = Kesadaran Merek, X2 = Asosiasi Merek, X3 = Kualitas Persepsi, X4 = Loyalitas Merek dan Y = Keputusan Pembelian) (Kode:53)
  14. ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA (400)
  15. PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA PRESTASI KERJA (399)
  16. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SEMANGAT KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG DILAYANI PADA KANTOR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (KPTSP) (398)
  17. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI DI ... (397)
  18. PENGARUH DIKLAT KEPEMIMPINAN DAN DIKLAT TEKNIS TERHADAP KINERJA PEJABAT STRUKTURAL PADA ... (396)
  19. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ... (395)
  20. PENGARUH PERILAKU DAN BUDAYA KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DINAS PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN ... (394)
  21. PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (393)
  22. PERILAKU MASYARAKAT DAN KEPUTUSAN PEMILIH PENGARUHNYA TERHADAP KEBERHASILAN PEMILIHAN UMUM (Studi Kasus Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2009 di... (392)
  23. PENGARUH KEBIJAKAN PENGELOLAN SDM DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DINAS PU PENGAIRAN KABUPATEN .. (390)
  24. PENGARUH PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KARIR SERTA KOMITMEN KERJA ... (389)
  25. PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI... (388)
  26. PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KOMUNIKASI EFEKTIF TERHADAP KEPUASAN KERJA (387)
  27. PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT, KEMAMPUAN INDIVIDU TERHADAP KOMITMEN KERJA KARYAWAN KANTOR... (385. )
  28. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN GAYA KOMUNIKASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (383)
  29. PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (382)
  30. PENGARUH FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DAN KARYAWAN SMK NEGERI 1... (381)
  31. ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, TRANSAKSIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA DI... (380)
  32. PENGARUH ON THE JOB TRAINING DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (379)
  33. PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI KERJA DANPROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA PETUGAS LAPANGAN KELUARGA BERENCANA DI... (378)
  34. PENGARUH KECERDASAN DAN PERILAKU PEMIMPIN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DI... (377)
  35. PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DI ... (376)
  36. PENGARUH FAKTOR INDIVIDU DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KERJA PEGAWAI DI ... (375)
  37. PENGARUH HUBUNGAN KERJA, PENGALAMAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH KABUPATEN ... (374)
  38. PENGARUH DIKLAT PENJENJANGAN, KINERJA, DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (373)
  39. PENGARUH KETEPATAN PENEMPATAN SUMBERDAYA MANUSIA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI (372)
  40. PENGARUH PERILAKU INDIVIDU DAN KOMUNIKASI YANG EFEKTIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI ... (371)
  41. PENGARUH PRESTASI KERJA DAN IMBALAN EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI (370)
  42. PENGARUH MOTIVASI EKSTRINSIK DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( 369.)
  43. PENGARUH FAKTOR INDIVIDU DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KERJA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI (368)
  44. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Desa dan Kualitas Proses Pengambilan Keputusan dalam hubungannya dengan Kinerja Perangkat Desa (367)
  45. PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN, KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN PERSEPSI PERAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DI... (366)
  46. PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN, KEMATANGAN PEGAWAI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DI ... (365)
  47. ANALISIS DAYA DUKUNG SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MARJIN PENJUALAN GULA LOKAL DI ... (364)
  48. PENGARUH MOTIVASI KERJA, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PENCAPAIAN KINERJA PEGAWAI ...(363)
  49. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEMAMPUAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DI ... (362)
  50. PEMBERDAYAAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) UNTUK MELAKSANAKAN FUNGSINYA DALAM PENYELENGGARAAN OTONOMI DAERAH (361)
  51. Pengaruh Gaya Kepemimpinan , Motivasi Kerja Dan Semangat Kerja Terhadap Kinerja SDM Pemerintah Desa (360)
  52. Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap kinerja Pegawai Di ... (359)
  53. PENGARUH PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA SUATU STUDI PADA APARATUR SEKRETARIAT DPRD (358)
  54. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAPPEDA ... (357)
  55. PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DAN KOMITMEN PEMIMPIN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI ... (356)
  56. PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA ... (355)
  57. Pengaruh Motivasi, Pengembangan Potensi Dan Kemampuan Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Dinas PU Pengairan... (354)
  58. Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Budaya Organisasi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai ... (353)
  59. PENGARUH KEJELASAN PERAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEMAMPUAN TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN TUGAS PEGAWAI DI .. (352)
  60. PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI DI ... (351)
  61. PENGARUH TIPE STRATEGI PENGRAJIN MEBEL TERHADAP TINGKAT KEBERHASILAN USAHA DI ...(349)
  62. Pengaruh Bimbingan Teknis dan Imbalan Terhadap Kinerja Pengurus Barang di ...(348)
  63. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (347)
  64. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, SEMANGAT KERJA DAN SITUASI KERJA TERHADAP IKLIM ORGANISASI DI ... (346)
  65. PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEDISIPLINAN KERJA PEGAWAI ... (345)
  66. PENGARUH MOTIVASI DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI... (343)
  67. PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA ... (342)
  68. ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERA ULANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALAI PELAYANAN KEMETROLOGIAN...(341)
  69. Pengaruh Semangat Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai ... (340)
  70. Pengaruh perilaku tugas, perilaku hubungan, kepuasan kerja terhadap prestasi kerja pegawai di ... (339)
  71. Pengaruh Motivasi Kerja, Perilaku Kerja Dan Kejelasan Peran Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pu Bina Marga .. (338)
  72. PENGARUH PROFIL PEMIMPIN, KOMITMEN PEMIMPIN DAN PENGGUNAAN KEKUASAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI ... (337)
  73. PENGARUH MOTIVASI, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI ... (336)
  74. PENGARUH KOMUNIKASI KERJA VERTIKAL DAN HORIZONTAL TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI ...(335)
  75. PENGARUH KEMAMPUAN, KEPUASAN DAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI ... (334)
  76. PENGARUH FAKTOR KEPEMIMPINAN SITUASIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI (333)
  77. PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN DAN KOMITMEN PEMIMPIN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI (332)
  78. PENGARUH MOTIVASI UPAH, KONDISI KERJA, KEBUTUHAN SOSIAL, PENGHARGAAN DAN AKTUALISASI DIRI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (331)
  79. KEBIJAKAN PENEMPATAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN ... (330)
  80. PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI ... (329)
  81. PENGARUH KETERLIBATAN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (328)
  82. PENGARUH PERILAKU INDIVIDU DAN KOMUNIKASI YANG EFEKTIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI ... (327)
  83. PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (326)
  84. PENGARUH LOCUS OF CONTROL, ORIENTASI PEMBELAJARAN DAN KARAKTERISTIK LINGKUNGAN KERJA TERHADAP SELF EFFICACY DI ... (325)
  85. PENGARUH PENEMPATAN PEGAWAI, MANAJEMEN PENGETAHUAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA .(324)
  86. PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT DAN PERUBAHAN BUDAYA MASYARAKAT TERHADAP KEBERHASILAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA (323)
  87. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN GAYA KOMUNIKASI TERHADAP PRESTASI KERJA PEMIMPIN DI DINAS ... (322)
  88. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI KANTOR (321)
  89. PENGARUH PROGRAM DIKLAT, MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BPD KALTIM (320)
  90. PENGARUH KARAKTERISTIK ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN ... (319)
  91. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA KANTOR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN. (318)
  92. PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI, KERJASAMA KELOMPOK DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI..(317.)
  93. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA RSU .(316)
  94. Pengaruh Pengembangan Potensi Dan Kemampuan Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil Di Kecamatan (315)
  95. PENGARUH MOTIVASI DAN KEMAMPUAN TERHADAP PRESTASI KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER (313)
  96. PENGARUH DIMENSI SERQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI 46 CABANG GRAHA PANGERAN SURABAYA (312. )
  97. PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK...(311)
  98. ANALISIS IMPLEMENTASI DANA PERIMBANGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH (APBD) (310)
  99. HUBUNGAN ANTARA INFORMASI AKUNTANSI DENGAN PENINGKATAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PUSAT-PUSAT INVESTASI (309.)
  100. PENGARUH KEKUATAN PERSAINGAN INDUSTRI PENDIDIKAN TINGGI TERHADAP STRATEGI BERSAING PROGRAM S1 MANAJEMEN PADA PTS DI...(308)

Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap

 


Download Tesis Gratis

Cara Seo Blogger