Variabel Penelitiannya adalah Y = Kepuasan Kerja, X1 = bukti fisik , X2 = kehandalan, X3 = jaminan, X4 = ketanggapan dan X5 = empati
Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif dan verifikatif. Variabel bebas adalah kualitas layanan akademik dan administrastif (X) yang terdiri dari :bukti fisik (X1) , kehandalan (X2), jaminan (X3), ketanggapan (X4), dan empati (X5), dan variabel terikat adalah kepuasan mahasiswa (Y). Teknik pengumpulan data dilakukan melalui teknik Kuesioner, wawancara, dan observasi, yang terdiri dari data primer dan data sekunder. Selanjutnya data dianalisis secara kuantitatif, dengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda
Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif dan verifikatif. Variabel bebas adalah kualitas layanan akademik dan administrastif (X) yang terdiri dari :bukti fisik (X1) , kehandalan (X2), jaminan (X3), ketanggapan (X4), dan empati (X5), dan variabel terikat adalah kepuasan mahasiswa (Y). Teknik pengumpulan data dilakukan melalui teknik Kuesioner, wawancara, dan observasi, yang terdiri dari data primer dan data sekunder. Selanjutnya data dianalisis secara kuantitatif, dengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda
Untuk Download File Lengkap Mulai Bab 1 s.d. Daftar Pustaka dalam Format File MS-WORD, Silahkan Klik di Bawah Ini!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar