Pengaruh Kualitas Layanan Dan Administratif Terhadap Kepuasan....) ....., (Ket. Y = Kepuasan Kerja, X1 = bukti fisik , X2 = kehandalan, X3 = jaminan, X4 = ketanggapan dan X5 = empati) (Kode:09)

Judul Penelitian : Pengaruh  Kualitas Layanan Dan Administratif Terhadap Kepuasan....

Variabel Penelitiannya adalah Y =  Kepuasan Kerja, X=  bukti fisik , X=  kehandalan, X3  =  jaminan, X4    =  ketanggapan dan X5   =  empati 

Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif  dan verifikatif. Variabel bebas adalah kualitas layanan akademik dan administrastif (X) yang terdiri dari :bukti fisik  (X1) , kehandalan (X2), jaminan (X3),  ketanggapan (X4), dan empati (X5), dan variabel terikat adalah kepuasan mahasiswa (Y). Teknik pengumpulan data dilakukan melalui teknik Kuesioner, wawancara, dan observasi, yang terdiri dari data primer dan data sekunder. Selanjutnya data dianalisis secara kuantitatif, dengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda

Untuk Download File Lengkap Mulai Bab 1 s.d. Daftar Pustaka dalam Format File MS-WORD, Silahkan Klik di Bawah Ini!
Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Tesis Gratis

Cara Seo Blogger