CONTOH TESIS MANAJEMEN PEMASARAN
- Pengaruh Tingkat Suku Bunga dan Pelayanan Nasabah Terhadap Penyaluran Kredit KPR Pada PT. Bank Sumut Medan (Ket : X1 = Tingkat Suku Bunga, X2 = Pelayanan Nasabah, Y = Penyaluran Kredit) ( Kode : 143)
- Analisis Pengaruh Pandangan Iklan, Kredibilitas Iklan, Daya Tarik Iklan Dan Kekuatan Iklan Terhadap Minat Beli ( Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic Merek Honda Vario Di Kota Semarang ) (Ket : X1 = Pandangan Iklan, X2 = Kredibilitas Iklan, X3 = Daya Tarik Iklan, X4 = Kekuatan Iklan , Y = Minat Beli) (Kode: 57)
- Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang)(Ket : X1 = Harga, X2 = Pelayanan, Y = Keputusan Pembelian) (Kode :44)
- Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap( Studi Pada Tamu Hotel Srondol Indah Semarang ) (Ket : keputusan menginap (Y), kualitas pelayanan (X1), fasilitas (X2) dan Lokasi (X3)(Kode: 56)
- Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada Bank BRI Cabang Pattimura Semarang) (Ket : X1 = Nilai Pelanggan, X2 = Kualitas Pelayanan Dan X3 = Kedekatan Emosional Y = Loyalitas Nasabah) (Kode: 55)
- Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Flash Unlimited Di Semarang (ket : X1 = Harapan Pelanggan, X2 = Kualitas Produk X3 = Kepuasan Pelanggan dan Y = Loyalitas Pelanggan) (Kode :54)
- Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Minuman Isotonik Fatigon Hydro di Purwokerto) (ket : X1 = Kesadaran Merek, X2 = Asosiasi Merek, X3 = Kualitas Persepsi, X4 = Loyalitas Merek dan Y = Keputusan Pembelian) (Kode:53)
- KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pelanggan PT. PLN (Persero) (391)
- ANALISIS DAYA DUKUNG SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MARJIN PENJUALAN GULA LOKAL DI ... (364)
- Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berbelanja di Swalayan Koperasi Unit Desa (KUD)... (344)
- PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA KANTOR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN. (318)
- PENGARUH DIMENSI SERQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI 46 CABANG GRAHA PANGERAN SURABAYA (312. )
- FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN MELALUI IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPEEDY DI MAKASSAR (285)
- Pengaruh Desain Pekerjaan, Hubungan Kerja, Pengalaman Kerja, Dan Iklim Organisasi Terhadap Gairah Kerja Pegawai Di Bni Kantor Cabang...(Kode:205)
- PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP PENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI ....
- Contoh Tesis Manajemen Pemasaran
- Contoh Tesis : Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent Di Kota Makassar ( Variabel Attention = (X1), Interest (X2), Desire (X3), Action (X4) dan Y = Keputusan pembelian konsumen (Y) (72)
- Contoh Tesis : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Melalui Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Speedy Di Makassar, (Variabel Y = Keputusan Pembelian, X1 = Nilai Informasi, X2 = Isi Pesan, X3 = Dorongan Iklan) (73)
- Contoh Tesis : Pengaruh Customer In Service Delivery Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar Syariah Cabang Makassar (Variabel people (X1), process (X2), physical evidence (X3) dan Y = jumlah nasabah) (74)
- Contoh Tesis : Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK. Makassar. ( Variabel X1 = Produk Diversification, X2 = Advertising, Y = Minat Menabung) (76)
- Contoh Tesis : Analisis SWOT Dalam Pemasaran Produk Tabungan BNI Taplus Pada PT. BNI (Persero) Tbk Cabang Makassar (77)
- Contoh Tesis : Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Image Terhadap Kepuasan Nasabah Yang Menabung Pada PT. BANK SULSELBAR (Y = Kepuasan Nasabah, X1 = Kualitas Layanan, X2 = Kepercayaan, X3 = Image) (78)
- Contoh Tesis : Analisis Pengaruh Dimensi Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. JASINDO DI MAKASSAR (Y = Kepuasan konsumen, X1 = bukti langsung (tangible) , X2 = kehandalan (reliability), X3 = tanggapan (responsiveness), X4 = jaminan (assurance), X5 = empati (emphaty) ) (79)
- Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Pada Pt. Citra Van Titipan Kilat Bandung Tahun 2007 (82)
- Beberapa Faktor Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Mengirim Wesel Dikantor Pos …… (Ket : X1 = produk, X2 = promosi, X3 = pelayanan, X4 = harga, X5 = lokasi dan Y = keputusan mengirim) (83)
- Analisis Segmentasi Mobil Toyota Avanza Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Pt. Hadji Kalla Cabang Bulukumba ( Ket.: Y = Penjualan, X1 = Jenis Produk, X2 = Gaya Hidup, X3 = Saluran Distribusi) (85)
- Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Bank Mega Tbk Cabang Makassar. (Ket. Y = Kepuasan nasabah, X1 = Tangible, X2 = Reliability , X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Empathy) (86)
- Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Iklan Media Elektronik (Tv) Produk Sepeda Motor Y Ahama Di .......... (Ket. Y = Efektivitas Iklan, X1 = Kualitas Pesan, X2 = Daya Tarik Iklan, X3 = Frekuensi Iklan (89)
- Contoh Tesis Manajemen : Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin Di Kota Palu ( Ket. X1 = Tangibl, X2 = Reliability, X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Emphaty, dan Y = loyalitas) (25)
- Contoh Tesis Manajemen : Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Mereferensi Sepeda Motor Suzuki (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang) (Kode:59)
- Pengaruh Lingkungan Kerja, Pendidikan Dan Pelatihan ( Diklat) Dan Kompensasi Terhadap Kinerja.... (Ket. Lingkungan Kerja (X1), Pendidikan dan Pelatihan ( X2), Dan Kompensasi (X3) Terhadap Kinerja (Y) ) (Kode:23)
- Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin Di Kota Palu ( Ket. X1 = Tangibl, X2 = Reliability, X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Emphaty, dan Y = loyalitas) (Kode:25)
- Contoh Tesis Manajemen : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Etnis China-Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syari’ah Dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran (Study Kasus : PT Bank Syari’ah Mega Indonesia) (Kode: 30)
- Analisis Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Umum Di......(Kode:36)
- Pengaruh Mutu Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Publik (Studi pada Pedagang Kayu di Dinas .....(Kode:39)
- PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN (Kode:122)
- Pengaruh GAYA KEPEMIMPINAN dan KARAKTERISTIK ORGANISASI terhadap kinerja karyawan (Studi Pada Kantor Kecamatan ...(Kode:180)
- PENGARUH DIMENSI SERVQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI CABANG MALANG (Kode:196)
- Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pengguna jasa belawan logistic center pt. Pelabuhan indonesia i (persero) dengan sikap sebagai variabel intervening (70)
- Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Asuransi (Studi kasus produk Prudential Assurance Account Unit Link pada PT. Prudential Life Assurance area Makassar) (ket.: Y = Variabel Dependen, yaitu keputusan pembelian konsumen, X1 = produk (product), X2 = harga (price), X3 = promosi (promotion), X4 = sumber daya manusia/orang (people), X5 =, proses (process) (94)
- Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Masa Depan Di PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar (93)
- Contoh Tesis Manajemen : Pengaruh Pendidikan Dan Latihan (Diklat) Terhadap Kinerja Pegawai Di Dinas Kehutanan Kabupaten ...(69)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar