CONTOH TESIS MANAJEMEN PEMASARAN


CONTOH TESIS MANAJEMEN PEMASARAN

  1. Pengaruh Tingkat Suku Bunga dan Pelayanan Nasabah Terhadap Penyaluran Kredit KPR Pada PT. Bank Sumut Medan (Ket : X1 = Tingkat Suku Bunga, X2 = Pelayanan Nasabah, Y = Penyaluran Kredit) ( Kode : 143)
  2. Analisis Pengaruh Pandangan Iklan, Kredibilitas Iklan, Daya Tarik Iklan Dan Kekuatan Iklan Terhadap Minat Beli ( Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic Merek Honda Vario Di Kota Semarang ) (Ket : X1 = Pandangan Iklan, X2 = Kredibilitas Iklan, X3 = Daya Tarik Iklan, X4 = Kekuatan Iklan , Y = Minat Beli) (Kode: 57)
  3. Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang)(Ket : X1 = Harga, X2 = Pelayanan, Y = Keputusan Pembelian) (Kode :44)
  4. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap( Studi Pada Tamu Hotel Srondol Indah Semarang ) (Ket : keputusan menginap (Y), kualitas pelayanan (X1), fasilitas (X2) dan Lokasi (X3)(Kode: 56)
  5. Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada Bank BRI Cabang Pattimura Semarang) (Ket : X1 = Nilai Pelanggan, X2 = Kualitas Pelayanan Dan X3 = Kedekatan Emosional Y = Loyalitas Nasabah) (Kode: 55)
  6. Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Flash Unlimited Di Semarang (ket : X1 = Harapan Pelanggan, X2 = Kualitas Produk X3 = Kepuasan Pelanggan dan Y = Loyalitas Pelanggan) (Kode :54)
  7. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Minuman Isotonik Fatigon Hydro di Purwokerto) (ket : X1 = Kesadaran Merek, X2 = Asosiasi Merek, X3 = Kualitas Persepsi, X4 = Loyalitas Merek dan Y = Keputusan Pembelian) (Kode:53)
  8. KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pelanggan PT. PLN (Persero) (391)
  9. ANALISIS DAYA DUKUNG SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MARJIN PENJUALAN GULA LOKAL DI ... (364)
  10. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berbelanja di Swalayan Koperasi Unit Desa (KUD)... (344)
  11. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA KANTOR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN. (318)
  12. PENGARUH DIMENSI SERQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI 46 CABANG GRAHA PANGERAN SURABAYA (312. )
  13. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN MELALUI IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPEEDY DI MAKASSAR (285)
  14. Pengaruh Desain Pekerjaan, Hubungan Kerja, Pengalaman Kerja, Dan Iklim Organisasi Terhadap Gairah Kerja Pegawai Di Bni Kantor Cabang...(Kode:205)
  15. PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP PENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI ....
  16. Contoh Tesis Manajemen Pemasaran
  17. Contoh Tesis : Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent Di Kota Makassar ( Variabel Attention = (X1), Interest (X2), Desire (X3), Action (X4) dan Y = Keputusan pembelian konsumen (Y) (72)
  18. Contoh Tesis : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Melalui Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Speedy Di Makassar, (Variabel Y = Keputusan Pembelian, X1 = Nilai Informasi, X2 = Isi Pesan, X3 = Dorongan Iklan) (73)
  19. Contoh Tesis : Pengaruh Customer In Service Delivery Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar Syariah Cabang Makassar (Variabel people (X1), process (X2), physical evidence (X3) dan Y = jumlah nasabah) (74)
  20. Contoh Tesis : Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK. Makassar. ( Variabel X1 = Produk Diversification, X2 = Advertising, Y = Minat Menabung) (76)
  21. Contoh Tesis : Analisis SWOT Dalam Pemasaran Produk Tabungan BNI Taplus Pada PT. BNI (Persero) Tbk Cabang Makassar (77)
  22. Contoh Tesis : Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Image Terhadap Kepuasan Nasabah Yang Menabung Pada PT. BANK SULSELBAR (Y = Kepuasan Nasabah, X1 = Kualitas Layanan, X2 = Kepercayaan, X3 = Image) (78)
  23. Contoh Tesis : Analisis Pengaruh Dimensi Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. JASINDO DI MAKASSAR (Y = Kepuasan konsumen, X1 = bukti langsung (tangible) , X2 = kehandalan (reliability), X3 = tanggapan (responsiveness), X4 = jaminan (assurance), X5 = empati (emphaty) ) (79)
  24. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Pada Pt. Citra Van Titipan Kilat Bandung Tahun 2007 (82)
  25. Beberapa Faktor Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Mengirim Wesel Dikantor Pos …… (Ket : X1 = produk, X2 = promosi, X3 = pelayanan, X4 = harga, X5 = lokasi dan Y = keputusan mengirim) (83)
  26. Analisis Segmentasi Mobil Toyota Avanza Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Pt. Hadji Kalla Cabang Bulukumba ( Ket.: Y = Penjualan, X1 = Jenis Produk, X2 = Gaya Hidup, X3 = Saluran Distribusi) (85)
  27. Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Bank Mega Tbk Cabang Makassar. (Ket. Y = Kepuasan nasabah, X1 = Tangible, X2 = Reliability , X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Empathy) (86)
  28. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Iklan Media Elektronik (Tv) Produk Sepeda Motor Y Ahama Di .......... (Ket. Y = Efektivitas Iklan, X1 = Kualitas Pesan, X2 = Daya Tarik Iklan, X3 = Frekuensi Iklan (89)
  29. Contoh Tesis Manajemen : Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin Di Kota Palu ( Ket. X1 = Tangibl, X2 = Reliability, X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Emphaty, dan Y = loyalitas) (25)
  30. Contoh Tesis Manajemen : Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Mereferensi Sepeda Motor Suzuki (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang) (Kode:59)
  31. Pengaruh Lingkungan Kerja, Pendidikan Dan Pelatihan ( Diklat) Dan Kompensasi Terhadap Kinerja.... (Ket. Lingkungan Kerja (X1), Pendidikan dan Pelatihan ( X2), Dan Kompensasi (X3) Terhadap Kinerja (Y) ) (Kode:23)
  32. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin Di Kota Palu ( Ket. X1 = Tangibl, X2 = Reliability, X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Emphaty, dan Y = loyalitas) (Kode:25)
  33. Contoh Tesis Manajemen : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Etnis China-Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syari’ah Dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran (Study Kasus : PT Bank Syari’ah Mega Indonesia) (Kode: 30)
  34. Analisis Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Umum Di......(Kode:36)
  35. Pengaruh Mutu Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Publik (Studi pada Pedagang Kayu di Dinas .....(Kode:39)
  36. PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN (Kode:122)
  37. Pengaruh GAYA KEPEMIMPINAN dan KARAKTERISTIK ORGANISASI terhadap kinerja karyawan (Studi Pada Kantor Kecamatan ...(Kode:180)
  38. PENGARUH DIMENSI SERVQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI CABANG MALANG (Kode:196)
  39. Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pengguna jasa belawan logistic center pt. Pelabuhan indonesia i (persero) dengan sikap sebagai variabel intervening (70)
  40. Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Asuransi (Studi kasus produk Prudential Assurance Account Unit Link pada PT. Prudential Life Assurance area Makassar) (ket.: Y = Variabel Dependen, yaitu keputusan pembelian konsumen, X1 = produk (product), X2 = harga (price), X3 = promosi (promotion), X4 = sumber daya manusia/orang (people), X5 =, proses (process) (94)
  41. Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Masa Depan Di PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar (93)
  42. Contoh Tesis Manajemen : Pengaruh Pendidikan Dan Latihan (Diklat) Terhadap Kinerja Pegawai Di Dinas Kehutanan Kabupaten ...(69)

Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Tesis Gratis

Cara Seo Blogger