|
Kumpulan Contoh Tesis Manajemen, Anda bisa donwload gratis Contoh Tesis Manajemen Sumber Daya Manusia, Pemasaran, Keuangan, Akuntansi, Ilmu Sosial dalam bentuk MS WORD
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap( Studi Pada Tamu Hotel Srondol Indah Semarang ) (Ket : keputusan menginap (Y), kualitas pelayanan (X1), fasilitas (X2) dan Lokasi (X3)(Kode: 56)
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada Bank BRI Cabang Pattimura Semarang) (Ket : X1 = Nilai Pelanggan, X2 = Kualitas Pelayanan Dan X3 = Kedekatan Emosional Y = Loyalitas Nasabah) (Kode: 55)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan
kedekatan emosional berpengaruh terhadap
loyalitas nasabah Bank BRI Cabang Pattimura Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank BRI Cababg
Pattimura
Semarang. Sampel yang
diambil
sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan target tertentu, adapun kriteria pengambilan sampel adalah responden nasabah tabungan PT. bank BRI Pattimura, berdomisili/ warga Semarang dan berumur di atas 17 tahun.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y= 0,304 X1+ 0,361 X2 + 0,317 X3. Berdasarkan analisis data statistik, indikator- indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing- masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas pelayanan dengan koefisien regresi sebesar 0,361, lalu variabel kedekatan emosional dengan koefisien regresi sebesar 0,317, kemudian diikuti variabel nilai pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,304. Bank BRI Cabang Pattimura Semarang perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh nasabah serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.
Kata-kata kunci: nilai pelanggan, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, loyalitasAnalisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Flash Unlimited Di Semarang (ket : X1 = Harapan Pelanggan, X2 = Kualitas Produk X3 = Kepuasan Pelanggan dan Y = Loyalitas Pelanggan) (Kode :54)
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Minuman Isotonik Fatigon Hydro di Purwokerto) (ket : X1 = Kesadaran Merek, X2 = Asosiasi Merek, X3 = Kualitas Persepsi, X4 = Loyalitas Merek dan Y = Keputusan Pembelian) (Kode:53)
Penelitian ini dilatarbelakangi
oleh
timbulnya
fenomena kemunculan
merek-merek baru khususnya untuk kategori produk minuman isotonik. Adapun masalah penelitiaan ini adalah “Bagaimana pengaruh
ekuitas merek terhadap keputusan
pembelian produk minuman isotonik merek Fatigon Hydro?”. Penelitian ini secara khusus menguji elemen-elemen ekuitas merek yang
terdiri dari
kesadaran merek, asosiasi merek,
persepsi kualitas,
dan
loyalitas merek.
Tujuan
dari penelitian
ini adalah
menganalisis
pengaruh keempat elemen ekuitas merek tersebut terhadap keputusan pembelian
minuman isotonik merek
Fatigon Hydro.
Setelah dilakukan
tinjauan pustaka
dan
penyusunan
hipotesis, data
dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 orang konsumen minuman isotonik Fatigon Hydro di Kabupaten Banyumas khususnya di Purwokerto yang
diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan
menggunakan analisis data secara
kuantitatif dan kualitatif
Pengujian
hipotesis
menggunakan uji F menunjukan
bahwa keempat variable
independen
yang diteliti
terbukti secara signifikan
mempengaruhi variable dependen Keputusan Pembelian.
Kemudian melalui uji t dapat diketahui
bahwa variabel
Kesadaran Merek,
Asosiasi
Merek, Persepsi Kualitas, dan
Loyalitas Merek memang
layak untuk menguji
variabel dependen Keputusan Pembelian.