PENGARUH STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA...(Kode:259)

Judul Tesis : PENGARUH STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA...(Kode:259)


Berdasarkan hipotesis yang ada dalam penelitian ini, maka variabel yang diteliti adalah:
1.             Variabel Bukti Langsung (Xj)
2.             Variabel Keandalan (X2)
3.             Variabel Daya Tanggap (X3)
4.             Variabel Jaminan (X4)
5.             Variabel Empati (X5)
6.             Variabel Tingkat Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) (Y)
.
Untuk Download File Lengkap Mulai Bab 1 s.d. Daftar Pustaka dalam Format File MS-WORD, Silahkan Klik di Bawah Ini! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Tesis Gratis

Cara Seo Blogger