Judul TESIS : Pengaruh Servqual Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Karyawan Taman Harapan Malang (Kode:215)
Variabel Penelitiannya adalah Reliability (X1), Responsiveness (X2), Assurance (X3), Empathy (X4), dan Tangible (X5), dan kepuasan (Y)
Dalam
pelaksanaan penelitian ini akan digunakan tipe penelitian deskriftif-kausal.
Dimana menurut Zikmund (2000) bahwa penelitian deskriftif dilakukan dengan
maksud untuk mendeskripsikan (melukiskan) sesuatu fakta lapangan secara
sistematis. Sedangkan kausalitas sebagai suatu langkah untuk mengevaluasi hubungan
antar variabel yang diteliti dalam bentuk pengujian hipotesis.
Variabel
bebas adalah Reliability (X1), Responsiveness (X2), Assurance (X3), Empathy
(X4), dan Tangible (X5), dan variabel terikat adalah kepuasan (Y). dengan
teknik pengumpulan data dilakukan melalui teknik Kuesioner dan
Dokumenter, yang terdiri dari data primer dan data sekunder.
Selanjutnya data dianalisis secara kuantitatif, yaitu dengan menggunakan model
statistik dalam program komputer (SPSS),
dengan teknik analisis deskriptif dan Analisis Regresi Linear Berganda.
Untuk Download File Lengkap Mulai Bab 1 s.d. Daftar Pustaka dalam Format File MS-WORD, Silahkan Klik di Bawah Ini!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar