Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pelayanan Pegawai Kepada Nasabah Bank Mandiri (Persero) Tbk., (Kode:141)


Judul Penelitian : Pengaruh  Motivasi Kerja Terhadap  Kinerja Pelayanan Pegawai Kepada Nasabah Bank Mandiri (Persero) Tbk., (Kode:141)



Penelitian ini dilakukan pada BANK MANDIRI(Persero) Tbk., Kantor Cabang yang merupakan salah satu Bank Umum Milik Negara dan telah lama beroperasi di Blitar. Dalam peneltian ini penulis menggunakan 40 responden yang merupakan pegawai dengan latar belakang pendidikan D3 keatas.
Selanjutnya dari penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang penulis hubungkan dengan metode kuantitatif sebagai penilai atau pelengkap dengan menggunakan metode penelitian secara sample dan stratified sampling, dengan memberikan kesempatan kepada 40 pegawai dari jumlah 63 pegawai atau 62,67% dari jumlah populasi. Data terkumpul melalui teknik angket, observasi langsung, wawancara, dan pencatatan dokumentasi. Selanjutnya analisis data menggunakan sarana statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial melalui program “Statistical Package for Social Science”

Untuk Download File Lengkap Mulai Bab 1 s.d. Daftar Pustaka dalam Format File MS-WORD, Silahkan Klik di Bawah Ini!
Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Tesis Gratis

Cara Seo Blogger