Judul Penelitian : Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pelayanan Pegawai Kepada Nasabah Bank Mandiri (Persero) Tbk., (Kode:141)
Penelitian ini dilakukan pada BANK MANDIRI(Persero) Tbk., Kantor
Cabang yang merupakan salah satu Bank Umum Milik Negara dan telah lama
beroperasi di Blitar. Dalam peneltian ini penulis menggunakan 40 responden yang
merupakan pegawai dengan latar belakang pendidikan D3 keatas.
Selanjutnya dari penelitian ini menggunakan
metode kualitatif yang penulis hubungkan dengan metode kuantitatif sebagai
penilai atau pelengkap dengan menggunakan metode penelitian secara sample dan
stratified sampling, dengan memberikan kesempatan kepada 40 pegawai dari jumlah
63 pegawai atau 62,67% dari jumlah populasi. Data terkumpul melalui teknik
angket, observasi langsung, wawancara, dan pencatatan dokumentasi. Selanjutnya
analisis data menggunakan sarana statistik deskriptif dan analisis statistik
inferensial melalui program “Statistical
Package for Social Science”
Untuk Download File Lengkap Mulai Bab 1 s.d. Daftar Pustaka dalam Format File MS-WORD, Silahkan Klik di Bawah Ini!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar