Pengaruh Komitmen Organisasi Dan Gaya Kepemimpinan Partisipative Terhadap Kinerja Pegawai Kecamatan Gandusari Kabupaten....(Kode:107)


Judul Penelitian : Pengaruh Komitmen Organisasi Dan Gaya Kepemimpinan Partisipative Terhadap Kinerja Pegawai Kecamatan Gandusari Kabupaten....(Kode:107)

Variabel Penelitiannya adalah Komitmen Organisasi (X1), Gaya Kepemimpinan Partisipatif (X2), dan variabel terikat adalah Kinerja (Y) 

Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian eksplanatoris (explanatory research) yaitu jenis penelitian yang berupaya menjelaskan pengaruh antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Variabel bebas adalah Komitmen Organisasi (X1), Gaya Kepemimpinan Partisipatif (X2), dan variabel terikat adalah Kinerja (Y). teknik pengumpulan data dilakukan melalui teknik Kuesioner dan Dokumenter, yang terdiri dari data primer dan data sekunder. Selanjutnya data dianalisis secara kuantitatif, yaitu dengan menggunakan model statistik dalam program komputer, dengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda

Untuk Download File Lengkap Mulai Bab 1 s.d. Daftar Pustaka dalam Format File MS-WORD, Silahkan Klik di Bawah Ini!
Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Tesis Gratis

Cara Seo Blogger